Pertolongan Tuhan di Tengah Pandemik COVID-19

Terkadang rencana Tuhan ternyata lebih indah dari apa yang kita pikirkan...

01 May 2020 | 251 kata | 1+ menit

Selama pandemik COVID-19 ini, saya bersyukur, karena penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam hidup saya. Puji Tuhan… dari kebutuhan sehari-hari, hingga kebutuhan untuk membayar kontrakan, dan lain-lain, Tuhan sediakan seluruhnya.

Sempat tidak terpikirkan semuanya itu, karena suami saya sudah libur selama 3 minggu. Sedangkan kebutuhan sehari-hari, dan lain-lain terus berjalan. Tapi, saya hanya berharap sama Tuhan saja, karena seringkali mengecewakan, ketika saya berharap kepada manusia. Waktupun terus berjalan. Hari lepas hari, pengharapan saya hanya kepada Tuhan.

Setiap hari saya butuh untuk makan, namun pertolongan-Nya melalui berkat sembako baik dari gereja, maupun dari orang-orang sekitar. Saya terberkati karena mereka yang Tuhan pakai. Puji Tuhan!

Puji Tuhan, saya bersyukur. Semua Tuhan sediakan tepat pada waktunya. Karena ketika waktu bayar kontrakan sudah tiba, ada saja berkat pemberian, salah satunya dari customer. Padahal, saya sendiri juga baru kenal. Seraya dari customer ini berkata, “Mbak, ini untuk mbak saja lebihnya.”

“Puji Tuhan!” dalam hati saya berkata, “Bisa untuk tambahan bayar kontrakan.”

Terkadang rencana Tuhan ternyata lebih indah dari apa yang kita pikirkan, dengan jalan-jalan-Nya yang sungguh ajaib.

Sekian kesaksian dari saya. Kiranya dari kesaksian saya, bisa menguatkan Saudara dan tetap berharap selalu kepada Tuhan.

Setiap masalah pasti ada jalan keluar, bersama Tuhan Yesus. Amin! 😇


Kesaksian ini diceritakan oleh ibu Sherly, seorang anggota COOL GBI Bangun Nusa Cengkareng, dengan perubahan seperlunya.

Semoga kesaksian ini dapat menguatkan iman kita untuk dapat terus percaya kepada Tuhan, meski di tengah pandemik COVID-19 yang sedang berlangsung (per artikel ini ditulis). Tuhan Yesus memberkati Saudara.


Header photo by Junior Moran on Unsplash